Cara Menginstall Microsoft Office 2007 Windows 7, Vista dan XP - Program Microsoft office digunakan untuk mengetik, membuat tabel dan membuat presentasi. Yang paling banyak digunakan di Microsoft Office adalah Microsoft Word, Excel dan Power Point.
Ok, lansung ke tips langkah-langkah menginstall Microsoft Office 2007 di Windows 7, Vista dan XP :
1. Masukkan CD Install Microsoft Office 2007 ke CD-ROM
Akan Tampil Permintaan untuk memasukkan CD Key atau serial number Microsoft, masukkan CD 2. key/Serial Number yang tersedia di cd instalasi
Install Now : pilihan ini maka kita akan menginstall paket defaultnya Office 2007 tanpa bisa memilih paket yang kita inginkan (Cocok bagi pemula).
Customize : Kita dapat memilih paket software apa saja yang akan kita install
Saya biasa memakai opsi pertama karena tanpa ada banyak settingan dan sangat cocok bagi yang baru belajar mengistall software/progra. Namun opsi Install Now ini akan memakan banyak ruang hardisk komputer/laptop.
4. Tunggu sampai penginstallan paket office selesai. Click Close untuk menyelesaikan instalasi
Categories: